Cara Melihat Grup Tertutup Di Facebook Tanpa Bergabung

Loading...
Banyak teman-teman saya yang menanyakan tentang cara melihat grup tertutup di facebook tanpa bergabung. Hal ini dikarenakan sebagian teman-teman saya malas untuk meminta persetujuan admin terlebih dahulu, apakah akan diterima atau tidak. Ada juga alasan karena walaupun kita sudah meminta untuk bergabung ternyata oh ternyata admin grup tersebut sudah tidak aktif lagi dan akhirnya tidak jadi masuk-masuk.

Cara melihat grup tertutup di facebook tanpa bergabung ini juga bermanfaat untuk melihat apakah grup tersebut masih aktif atau tidak dan apakah isinya hanya cuma spam saja. Facebook sendiri adalah sebuah layanan jejaring sosial yang diluncurkan pada bulan Februari 2004, dan berkantor pusat di Menlo Park, California, Amerika Serikat. Pada September 2012, Facebook memiliki lebih dari satu miliar pengguna aktif, lebih dari separuhnya menggunakan telepon genggam. Pengguna harus mendaftar sebelum dapat menggunakan situs ini. Setelah itu, pengguna dapat membuat profil pribadi, menambahkan pengguna lain sebagai teman, dan bertukar pesan, termasuk pemberitahuan otomatis ketika mereka memperbarui profilnya. Selain itu, pengguna dapat bergabung dengan grup pengguna dengan ketertarikan yang sama, diurutkan berdasarkan tempat kerja, sekolah atau perguruan tinggi, atau ciri khas lainnya, dan mengelompokkan teman-teman mereka ke dalam daftar seperti Rekan Kerja atau Teman Dekat.

Cara Melihat Grup Tertutup Di Facebook Tanpa Bergabung

Facebook didirikan oleh Mark Zuckerberg bersama teman sekamarnya dan sesama mahasiswa Universitas Harvard, Eduardo Saverin, Andrew McCollum, Dustin Moskovitz, dan Chris Hughes. Keanggotaan situs web ini awalnya terbatas untuk mahasiswa Harvard saja, kemudian diperluas ke perguruan lain di Boston, Ivy League, dan Universitas Stanford. Situs ini secara perlahan membuka diri kepada mahasiswa di universitas lain sebelum dibuka untuk siswa sekolah menengah atas, dan akhirnya untuk setiap orang yang berusia minimal 13 tahun.

Facebook merupakan social media yang sangat terkenal seperti twitter, patch, ataupun instagram. Sebagai perusahaan besar, facebook memiliki karyawan banyak dan tentu saja profesional dibidangnya. Sehingga cara melihat grup tertutup di facebook tanpa bergabung ini merupakan tindakan yang sangat mustahil bagi kita, karena facebook akan melakukan pembaharuan terhadap tingkat keamanannya. Walaupun ada kemungkinan dapat dibobol oleh oleh hacker-hacker handal dan tentu saja cara-cara itu tidak akan di publikasikan. 

Tapi jangan putus asa dulu, masih ada kok cara untuk melihat grup tertutup di facebook tanpa bergabung. Walapun cara ini cukup konyol. Hahaha. Cara ini yaitu dengan meminjam akun facebook teman kita yang sudah bergabung dengan grup facebook tersebut. Anda tidak perlu repot-repot untuk bergabung, anda bisa melihat-lihatnya.

Tetapi kalau anda pengen usaha, banyak kok tool yang dapat digunakan untuk melihat grup facebook yang tertutup, tapi tentu tool tersebut berbayar. Walaupun berbayar banyak kelebihan yang diberikan. kita posting otomatis di grup-grup secara terjadwal dan tanpa perlu kita berganbung di grup tersebut tanpa bergabung terlebih dahulu. Anda bisa mencarinya di youtube tentang tool-tool tersebut dengan keyword Tool Facebook. Sekian dan terimakasih
Loading...

2 Responses to "Cara Melihat Grup Tertutup Di Facebook Tanpa Bergabung"

close
Loading...